Contoh Program Kerja Komite Sekolah PAUD, SD, SMP, SMA Terbaru

Program Kerja Komite Sekolah ini merupakan salah satu file terbaru yang akan saya bagikan untuk anda yang mengemban tugas sebagai Komite Sekolah baik di PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Setiap sekolah wajib memiliki Komite seperti yang diatur dalam Permendikbud Nomor 75 Tahun 2016. Untuk memaksimalkan kinerjanya, Komite wajib membuat Program Kerja sebagai langkah awal dalam perencanaan kerja dalam masa tertentu. 

Bagi anda yang membutuhkan referensi, anda bisa men-Download Program Kerja Komite Sekolah ini secara gratis melalui tautan dibawah. Keanggotaan Komite Sekolah terdiri dari maksimal 30 persen tokoh masyarakat, maksimal 50 persen orang tua atau wali murid, dan maksimal 30 persen pakar pendidikan. Anggota Komite Sekolah berjumlah paling sedikit lima orang, paling banyak 15 orang.

Program Komite Sekolah PAUD, SD, SMP, SMA

Download Program Kerja Komite Sekolah Format Word [Contoh 1], [Contoh 2]


Komite diangkat oleh kepala sekolah melalui Surat Keputusan (SK) Komite Sekolah. Susunan kepengurusan Komite Sekolah terdiri atas ketua, sekretaris, dan bendahara yang dipilih dari dan oleh anggota secara musyawarah mufakat dan/atau melalui pemungutan suara.

Download Juga !!!

Semoga Program Kerja Komite Sekolah PAUD, SD, SMP, SMA - Program Kerja Sekolah ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh Program Kerja Komite Sekolah PAUD, SD, SMP, SMA Terbaru"

Posting Komentar