Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Patroli Keamanan Sekolah SD/SMP/SMA/SMK

Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Patroli Keamanan Sekolah 2017 ini merupakan file terbaru yang dapat anda download secara gratis. Kegiatan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) menjadi salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang mungkin masih jarang diberdayakan khususnya sekolah didaerah. Mengingat pentingnya perang dan fungsi dari PKS ini dalam membantu keamanan sekolah maka tidak ada salahnya jika tiap sekolah mau memberdayakan Ekstrakurikuler tersebut. 

Disini saya akan berbagi Program Kerja Patroli Keamanan Sekolah ini untuk memudahkan anda dalam mengembangkannya. Dalam kegiatan ekstrakurikuler ini, para siswa dilatih menjadi semacam "polisi sekolah". Tidak hanya itu saja banyak sekali pengetahuan yang didapat oleh seorang anggota PKS. Mereka diberi pelajaran mengenai Narkoba dan Kenakalan Remaja, Latihan Baris berbaris, kedisiplinan, kekompakan, terutama Gerakan-gerakan pengaturan lalu lintas. Selain itu semua tugas PKS juga menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah.

Program Kerja Ekstrakurikuler Patroli Keamanan Sekolah SD/SMP/SMA/SMK

Langsung saja anda bisa Download Program Kerja Patroli Keamanan Sekolah ini melalui link download dibawah ini.



Semoga Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Patroli Keamanan Sekolah SD/SMP/SMA/SMK - Program Kerja Sekolah ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

1 Response to "Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Patroli Keamanan Sekolah SD/SMP/SMA/SMK"