Program Kerja Ekstrakurikuler Bahasa Inggris / English Club SD, SMP, SMA

Program Kerja Ekstrakurikuler Bahasa Inggris / English Club SD, SMP, SMA ini merupakan salah satu file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Kegiatan Ekskul disekolah banyak macamnya mulai dari yang wajib seperti Pramuka dan tidak wajib seperti Program Kerja English Club ini. 

Dalam Program Kerja Bahasa Inggris ini tersedia juga didalamnya untuk Materi English Club yang mungkin juga dibutuhkan oleh anda. Bentuk kgiatan dalam ekstrakurikuler ini bisa dalam bentuk bercerita dalam bahasa Inggris , game, membaca dalam bahasa inggris, mengarang dalam bahasa inggris, bermain peran menggunakan bahasa inggris.

Program Kerja Ekstrakurikuler English Club SD, SMP, SMA

Langsung saja anda dapat mendowload Proker ini melalui link yang saya sediakan dibawah ini dalam format word/ excel.



Semoga dengan Program Kerja Ekstrakurikuler Bahasa Inggris / English Club SD, SMP, SMA ini dapat bermanfaat bagi anda guru/ kepala/ pengelola disuatu lembaga. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Program Kerja Ekstrakurikuler Bahasa Inggris / English Club SD, SMP, SMA"

Posting Komentar