Contoh Program Kerja Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) SMP/MTs/SMA/MA/SMK 2017

Program Kerja Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) SMP/MTs/SMA/MA/SMK 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan untuk anda sebagai pembina Ekstrakurikuler KIR. Kegiatan ekstrakurikuler disekolah memiliki banyak jenisnya dari mulai kesenian, olah raga, organisasi termasuk Karya Ilmiah Remaja. Agar Program Ekstrakurikuler KIR ini dapat berjalan dengan baik diperlukan sebuah Program Kerja yang baik pula.

Program Kerja Ekstrakurikuler Karya Ilmiah Remaja

Program Kerja Ekstrakurikuler Karya Ilmiah Remaja ini saya bagikan sebagai bahan referensi anda dalam membuat program sendiri. KIR adalah kelompok remaja yang melakukan serangkaian kegiatan yang menghasilkan karya ilmiah. KIR merupakan kegiatan ekstrakurikuler di SMP, SMA, SMK, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah yang sifatnya terbuka bagi para remaja yang ingin mengembangkan kreativitas, ilmu pengetahuan, dan teknologi pada masa kini maupun masa yang akan datang.



Semoga Contoh Program Ekstrakurikuler Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) SMP/MTs/SMA/MA/SMK 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang sesuai dengan harapan anda dan mudah untuk direalisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh Program Kerja Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) SMP/MTs/SMA/MA/SMK 2017"

Posting Komentar