Program Kerja PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Pelajaran 2018/2019

Program Kerja PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Pelajaran 2018/2019 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Program Kerja ini saya bagikan khususnya untuk Panitia PPDB/ PSB tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK secara lengkap dan gratis tentunya. Setiap Tahun Pelajaran akan berakhir, semua sekolah sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) mulai dari Promosi, Pendaftaran, Tes/Seleksi, dan sampai pada MPLS. 

Penting sekali bagi sekolah untuk bisa mendapatkan siswa baru dalam jumlah maksimum, karena akan berpengaruh pada penerimaan dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang diterimanya. Setiap sekolah akan menerapkan berbagai strategi terutama dalam aspek promosi agar bisa mendapatkan siswa dengan jumlah maksimum. Tentunya berbagai strategi tersebut harus dimuat dalam bentuk Program Kerja PPDB/PSB yang baik agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik pula.

Program Kerja PPDB 2018/2019

Dalam Program Kerja Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB/PSB) Tahun Pelajaran 2018/2019 yang saya bagikan ini terdiri dari beberapa bab yang terdiri dari :
  1. BAB 1 Pendahuluan yang meliputi : Latar belakang, Dasar hukum, Maksud dan tujuan
  2. BAB II Pengorganisasian yang meliputi : Kepanitiaan, Tugas Panitia, Struktur Organisasi
  3. BAB III Rencana/Agenda kerja Kelompok kerja Penerimaan Peserta Didik Baru
  4. BAB IV Penutup

Download Program Kerja PPDB SD/MI Tahun 2018

Download Program Kerja PPDB SMP/MTs Tahun 2018

Download Program Kerja PPDB SMA/MA/SMK Tahun 2018


Semoga Program Kerja PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Pelajaran 2018/2019 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Program Kerja PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun Pelajaran 2018/2019"

Posting Komentar