Contoh Propsoal Perpisahan Sekolah SMA/SMK Terbaru 2018

Contoh Propsoal Perpisahan Sekolah SMA/SMK Terbaru 2018 - Dalam postingan saya kali ini, anda bisa mendapatkan file terbaru saya yang tentunya sangat berguna khususnya bagi panitia kegiatan perpisahan disekolahnya. Proposal Perpisahan ini digunakan untuk mengajukan dana untuk kegiatan Perpisahan/ Pelepasan khususnya untuk jenjang SMA/SMK baik kepada orang tua siswa, instansi terkait, dan perusahaan disekitar sekolah. Kegiatan Perpisahan merupakan kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan pada tiap-tiap sekolah di Indonesia. Bahkan sebelum penetuan kelulusan pun siswa/i sudah antusias untuk merencanakannya. 

Propsoal Perpisahan Sekolah SMA/SMK Terbaru 2018

Untuk bahan referensi, disini anda bisa dapatkan Contoh Proposal Perpisahan Siswa Kelas XII yang mungkin sesuai dengan harapan anda. Untuk mendownloadnya saya sudah siapkan link unduhannya dibawah ini.

Download Contoh Proposal Perpisahan Sekolah SMA/MA/SMK


Semoga Contoh Propsoal Perpisahan Sekolah SMA/SMK Terbaru 2018 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh Propsoal Perpisahan Sekolah SMA/SMK Terbaru 2018"

Posting Komentar