Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA (Penerimaan Peserta Didik Baru) 2017

Contoh Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA ini adalah file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Penerimaan Peserta Didik Baru biasanya dilaksanakan dalam tempo libur akhir tahun oleh panitia khusus yang sudah dibentuk dapam kepanitian substantif diawal tahun pelajaran. Kegiatan ini menjadi momen penting sekolah dalam menarik minat calon siswa baru untuk masuk kesekolahnya. 

Dalam Contoh Program PPDB ini terdiri dari 5 bab mulai dari pendahuluan, persyaratan dan waktu pelaksanaan, organisasi dan teknik penyelenggaraan, program kegiatan dan anggaran, dan diakhiri dengan penutup. Dalam proses pendaftaran terdapat 3 serangkaian kegiatan yakni masa pendaftaran, masa sleksi dengan Tes, dan masa registrasi atau daftar ulang.

Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA

Bagi anda yang membutuhkannya, silahkan Download Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA ini melalui tautan dibawah ini.



Selain Program Kerja, terdapat juga berbagai Administrasi PPDB sebagai perlengkapan administrasi yang juga sangat penting untuk dibuat. Seperti :
  1. SK Panitia PPDB (download)
  2. Petunjuk Teknis Pelaksanaan PPDB (download)
  3. Berita Acara PPDB (download)
  4. Rencana Penerimaan Peserta Didik Baru (download)

Semoga Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA (Penerimaan Peserta Didik Baru) 2017 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA (Penerimaan Peserta Didik Baru) 2017"

Posting Komentar