Contoh Program Bimbingan Konseling (BK) Sekolah Dasar (SD)

Contoh Program Bimbingan Konseling SD/MI ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan buat anda dalam melaksanakan layangan bimbingan disekolah dasar. Dalam Program BK SD ini tersusun atas Contoh Identifikasi Program, Program BK Umum, Metrik Program Tahunan, Semester dan Bulanan, Program Tahunan BK, Program Semester BK, Program Bulanan BK, dan Program Mingguan BK.

[Program BK SD Kurikulum 2013]

Program BK SD


Program BK di Sekolah Dasar ini disusun berdasarkan kebutuhan peserta didik (need assessment) yang diperoleh melalui aplikasi instrumentasi, dengan substansi program pelayanan mencakup: (1) empat bidang, (2) jenis layanan dan kegiatan pendukung, (3) format kegiatan, sasaran pelayanan (4) , dan (5) volume/beban tugas konselor.


Semoga Contoh Program Bimbingan Konseling (BK) Sekolah Dasar (SD) 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang sesuai dengan harapan anda dan mudah untuk direalisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh Program Bimbingan Konseling (BK) Sekolah Dasar (SD)"

Posting Komentar