Prota Promes Fisika SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Revisi 2017

Prota Promes Fisika SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya share khususnya untuk guru mapel Fisika (Peminatan IPA). Prota (Program Tahunan) dan Promes (Program Semester) merupakan perangkat wajib guru sebagai perencanaan pembelajaran untuk satu tahun pelajaran pada Semester 1 dan Semester 2. Dalam postingan ini saya sediakan lengkap Prota Fisika dan Promes Fisika SMA Kelas X, XI, XII.

Prota dan Promes Fisika Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017

Promes adalah perencanaan pembelajaran selama satu semester yang merumuskan pembelajaran berdasarkan alokasi waktu dan jumlah kompetensi yang sebelumnya sudah dihitung berdasarkan kalender pendidikan dan jumlah KI/KD. Prota adalah gabungan dari program semester 1 dan program semester 2. Bagi yang membutuhkan Prota Promes Fisika Kelas 10 | 11 | 12 Kurikulum 2013 ini dapat anda unduh pada tautan dibawah ini. 



Artikel Lainnya !!!
RPP Fisika SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII

Diharapkan dengan Prota Promes Fisika SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala admin

0 Response to "Prota Promes Fisika SMA/SMK/MA Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Posting Komentar