Contoh Rencana Kerja Tahunan Madrasah (RKTM) MI, MTs, MA 2017

Contoh Rencana Kerja Tahunan Madrasah (RKTM) MI, MTs, MA 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. RKT Sekolah/Madrasah adalah rencana kerja yang digunakan sebagai acuan dalam melaksanakan kegiatan sekolah selama 1 tahun. File ini saya bagikan untuk sekedar referensi tambahan dalam membuat RKT Madrasah anda.

Download RKT Madrasah (RKTM) MI, MTs, MA 2017

RKT tidak dapat terpisahkan dari RKJM dan RKM, dimana Rencana Kerja Tahunan berjangka 1 Tahun sedangkan Rencana Kerja Jangka Menengah berjangkan 4 Tahun, dan gabungan dari RKT dan RKJM disebut Rencana Kerja Madrasah (RKM). Tujuan Penyusunan RKT adalah sebagai berikut :
  1. Menjamin agar perubahan/tujuan sekolah yang telah ditetapkan dapat dicapai dengan tingkat kepastian yang tinggi dan resiko yang kecil;
  2. Mendukung koordinasi antar pelaku sekolah;
  3. Menjamin terciptanya integrasi, sinkronisasi, dan sinergi baik antar pelaku sekolah, antar sekolah dan dinas pendidikan;
  4. Menjamin keterkaitan antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, dan pengawasan;
  5. Mengoptimalkan partisipasi warga sekolah dan masyarakat;
  6. Menjamin tercapainya penggunaan sumberdaya secara efisien, efektif, berkeadilan dan berkelanjutan

Untuk men-Download RKTM ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.



Related Post !!!

Semoga Contoh Rencana Kerja Tahunan Madrasah (RKTM) MI, MTs, MA 2017 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh Rencana Kerja Tahunan Madrasah (RKTM) MI, MTs, MA 2017"

Posting Komentar