Contoh Program Kerja UAS SD/ MI Semester 1 & Semester 2 Terbaru 2017

Program Kerja UAS SD/ MI Semester 1 & Semester 2 ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Proker ini diperuntukan bagi Panitia Ulangan Akhir Semester Ganjil dan Genap. Dalam kegiatan UAS tentunya banyak sekali persiapan yang harus dikerjakan termasuk berbagai administrasi ujian/ ulangan sebagai pendukung Program Kerja UAS seperti daftar hadir, berita acara, kartu ujian, SK, denah duduk, dan masih banyak lagi.

Baik untuk Program Kerja UAS SD Ganjil ataupun Genap tidak memiliki perbedaan dari segi administrasi. Tugas seorang panitia ujian bukan hal yang mudah, terutama menyangkut tanggungjawabnya terhadap terlaksananya Ujian dengan lancar serta berkualitas. Untuk itu dibutuhkan seperangkat administrasi ulangan akhir semester yang terangkum dalam satu Program Kerja UAS.

Contoh Program Kerja Ulangan Akhir Semester SD/ MI



Kelancaran pelaksanaan UAS tentunya menjadi tanggung jawab panitia yang telah diberi SK Tugas oleh Kepala Sekolahnya. Untuk itu tidak salah jika harus mempersiapkan segala administrasi UAS jauh-jauh hari agar persiapan lebih matang. Dalam sebuah Program UAS SD/ Mi ini dilengkapi dengan lampiran yang berisi semua kebutuhan administrasi pendukung pelaksanaan ujian.

Download Administrasi Pelengkap Ulangan Akhir Semester SD/ Mi :
Daftar Peserta Ujian
Denah Ruang Ujian
Kartu Pengawas

Semoga Program Kerja UAS SD/ MI Semester 1 & Semester 2 Terbaru 2017 ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang sesuai dengan harapan anda dan mudah untuk direalisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh Program Kerja UAS SD/ MI Semester 1 & Semester 2 Terbaru 2017"

Posting Komentar