Download Program Kerja UKS SD, SMP, SMA, SMK 2017

Program Kerja UKS SD, SMP, SMA, SMK ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan untuk anda pembina UKS (Usaha Kesehatan Siswa) disemua jenjang. Kegiatan UKS merupakan salahsatu jenis Ekstrakurikuler yang sangat lumrah ada ditiap sekolah mengingat peran UKS yang sangat penting dalam memberikan pembelajaran siswa dibidang kesehatan. Untuk menunjang pelaksanaannya dibutuhkan sebuah Program Kerja UKS yang ideal untuk diterapkan.

Bagi anda yang membutuhkannya Contoh Program Kerja UKS ini silahkan download saja filenya melalui tautan dibawah. File ini hanya sebagai referensi bagi anda dalam membuat Proker sendiri untuk diterapkan disekolah anda. Berikut ini akan dijelaskan fungsi dari Program UKS agar kita makin memahami peran dan manfaat dari UKS yang ada di sekolah.


Fungsi UKS Disekolah :
  1. Membentuk Perilaku Hidup Sehat
  2. Meningkatkan Kemampuan Hidup Sehat
  3. Menghasilkan Derajat Kesehatan yang Optimal
  4. Meningkatkan Kesehatan Peserta Didik
  5. Menurunkan Jumlah Anak yang Sakit di Sekolah
  6. Meningkatkan Kesadaran terhadap Pengaruh Buruk Rokok, Narkotika, Alkohol, dan Obat-obat Lain yang Berbahaya
  7. Mengontrol Kesehatan Peserta Didik


Semoga Contoh Program Kerja UKS SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Download Program Kerja UKS SD, SMP, SMA, SMK 2017"

Posting Komentar