Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Sepak Bola SD, SMP, SMA - Program Kerja Sekolah

Program Kerja Ekstrakurikuler Sepak Bola ini merupakan perangkat yang akan saya bagikan untuk pembimbing ekskul Sepak Bola secara gratis. Program Ekstrakurikuler Sepak Bola ini merupakan salah satu jenis ekskul yang cukup populer untuk diminati siswa. Untuk menunjang kinerjanya pembina atau pembimbing dibutuhkan sebuah perencanaan yang berupa Program Kerja atau Rencana Kerja agar kegiatan dapat berjalan secara terarah. 

Bagi anda yang membutuhkan Program Kerja Sepak Bola, anda dapat mengunduhnya pada tautan yang disediakan dibawah. Program yang saya bagikan ini hanya sekedar referensi semata untuk anda dalam membuat program kerja sendiri. File dibuat dalam format word (doc) sehingga mudah untuk diedit utuk disesuakan.

Program Kerja Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA


langsung saja bagi anda yang membutuhkannya, silahkan Download Contoh Program Kerja Sepak Bola melalui tautan dibawah ini.




Semoga Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Sepak Bola SD, SMP, SMA - Program Kerja Sekolah ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Contoh Program Kerja Ekstrakurikuler Sepak Bola SD, SMP, SMA - Program Kerja Sekolah"

Posting Komentar