Program Kerja Pramuka Penegak, Penggalang, Siaga Update 2017

Program Kerja Pramuka ini saya bagikan secara gratis untuk anda pembina pramuka sekolah baik untuk tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK saya sediakan lengkap. Contoh Program Kerja ini untuk Pramuka Penegak, Penggalang, dan Siaga yang saya sediakan secara terpisah. Bagi anda yang membutuhkannya silahkan untuk mendownloadnya pada tautan yang sudah saya sediakan dibawah. 

Dimana Contoh Program Kerja Pramuka Siaga untuk tingkatan usia 7-10 tahun yang notabene siswa SD/MI, Program Kerja Pramuka Penggalang untuk tingkatan usia 11-15 tahun yang notabene siswa SMP/MTs, sedangkan Program Kerja Pramuka Penegak untuk tingkatan usia 16-20 tahun yang notabene siswa SMA/SMK/MA.

Program Kerja Ekstrakurikuler Pramuka

Program Kerja Pramuka SD, SMP, SMA, SMK

Sebagai Ekstrakurikuler wajib, Pramuka merupakan program ekstrakurikuler yang harus diikuti oleh seluruh peserta didik, terkecuali peserta didik dengan kondisi tertentu yang tidak memungkinkan mengikuti kegiatan tersebut. Sebagai Ekstrakurikuler wajib, Pramuka merupakan program ekstrakurikuler yang harus diikuti oleh seluruh peserta didik, terkecuali peserta didik dengan kondisi tertentu yang tidak memungkinkan mengikuti kegiatan tersebut.

Download Program Kerja !!!


Kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka sebagaimana dijelaskan dalam Permendikbud nomor 81A Tahun 2014 tentang Implementasi Kurikulum 2013 pada lampiran 3 pada bagian Mekanisme Kegiatan Ekstrakurikuler, bahwa dalam Kurikulum 2013 kepramukaan ditetapkan sebagai kegiatan ekstrakurikuler wajib dari sekolah dasar (SD/MI) hingga sekolah menengah atas (SMA/SMK).

Semoga Contoh Program Kerja Pramuka SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini dapat anda realisasikan, dalam arti tidak hanya sekedar memenuhi tuntutan administrasi semata. Segala kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan banyak administrasi sekolah secara lengkap khususnya Program Kerja Sekolah dan umumnya Perangkat Pembelajaran, Administrasi TU, Administrasi Kepala Sekolah dan Wakasek, dan segala administrasi lainnya yang dibutuhkan sekolah, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.

0 Response to "Program Kerja Pramuka Penegak, Penggalang, Siaga Update 2017"

Posting Komentar